SLOT IKLAN DISEWAKAN
Desain Rumah Mewah Minimalis - Pada umumnya, dan memang pendapat ini tidak sepenuhnya salah, rumah minimalis identik dengan rumah murah dan sederhana. Anggapan ini beredar karena di banyak web pembahasan mengenai rumah minimalis selalu dikaitkan dengan harga murah, lahan terbatas dan kesederhanaan desain interior ataupun interiornya. Karena anggapan ini sudah terlanjut melekat, maka kita tidak bisa langsung begitu saja menyalahkannya. Meskipun sebenarnya memang salah. Rumah mewah, bisa kita seting sejak awal menjadi sebuah rumah minimalis karena kita memang menginginkannya. Karakter kuat pada penekanan pemaksimalan fungsi sebuah rumah menjadi ciri khas yang membedakan rumah mewah minimalis dengan rumah mewah lainnya.

Pada artikel kali kami mencoba untuk mengubah pandangan pembaca tentang rumah mewah minimalis, dengan menyajikan beberapa contoh gambar  rumah mewah yang didesain minimalis. Selain itu, tentu saja postingan kali ini juga kami tujukan bagi pembaca blog sederhana ini yang memang tengah diberi keleluasaan oleh Tuhan sehingga bisa memberli tanah yang agak luas dan berencana membangun sebuah rumah impian yang “megah” tapi tidak terkesan mewah. Bagaimanapun juga, spirit kesederhanaan dan pemaksimalan fungsi bagian dalam rumah tak akan bisa dihilangkan sama sekali dari desain rumah minimalils.

Contoh Gambar Rumah Mewah Minimalis:



Bagaimana pembaca, dari beberapa gambar rumah mewah minimalis yang tampak asri diatas tentu ada salah satu yang berkenan di hati? Desain yang kami sajikan ini mungkin masih memerlukan beberapa pembenahan agar bisa memenuhi keinginan dan selera pembaca. Tapi paling tidak apa yang telah kami bagi ini minimal bisa menginspirasi anda untuk mengembangkan lagi.

Akhir kata, terima kasih telah berkunjung di blog kami, semoga postingan kami bermanfaat bagi anda yang tengah mencari informasi dan ide membangun rumah impian. Jika anda berkenan, bergabunglah dengan FP Facebook kami, Rumah Minimalis Indonesia dan  nantikan postingan berikutnya setelah artikel desain rumah mewah minimalis ini.

Bagikan :
thumbnail
Judul:

Desain Rumah Mewah Minimalis Asri

Rating: 100% View : 2035 ratings. 10 user reviews.